Tips  

Cara Menyimpan Video di Instagram ke Galeri

Cara Menyimpan Video di Instagram ke Galeri
Cara Menyimpan Video di Instagram ke Galeri

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu pernah menemukan video yang sangat menarik di Instagram dan ingin menyimpannya ke galeri ponselmu? Namun, sayangnya kamu tidak tahu bagaimana caranya. Tenang saja, pada artikel kali ini kami akan memberikan cara menyimpan video di Instagram ke galeri ponselmu dengan mudah dan cepat.

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara terbaik untuk menyimpan video di Instagram ke galeri ponselmu adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan, seperti Instagram Video Downloader atau FastSave for Instagram. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi pihak ketiga dan video akan terunduh langsung ke galeri ponselmu.

2. Gunakan Fitur Unduh Instagram

Instagram memiliki fitur unduh video yang memudahkan kamu untuk menyimpan video ke galeri ponselmu. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu membuka video yang ingin kamu unduh, lalu ketuk tombol tiga titik di sebelah kanan atas video tersebut. Setelah itu, pilih opsi “Salin Tautan” dan buka aplikasi browser. Pastekan tautan tersebut ke dalam browser dan video akan muncul di layar. Kemudian, ketuk tombol unduh dan video akan langsung terunduh ke galeri ponselmu.

3. Gunakan Fitur Screen Recorder

Jika kedua cara di atas belum berhasil, kamu bisa menggunakan fitur screen recorder pada ponselmu. Fitur ini memungkinkan kamu untuk merekam layar ponselmu dan menyimpan video yang sedang kamu tonton. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu membuka video yang ingin kamu simpan, lalu aktifkan fitur screen recorder pada ponselmu. Setelah itu, rekam video tersebut dan simpan rekaman tersebut ke galeri ponselmu.

4. Gunakan Aplikasi Sosial Media Lainnya

Jika kamu memiliki akun di aplikasi sosial media lain seperti Facebook atau Twitter, kamu bisa membagikan video yang ada di Instagram ke akun sosial media tersebut. Setelah itu, kamu bisa mengunduh video tersebut dari akun sosial media yang kamu miliki ke galeri ponselmu. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu membagikan video tersebut di akun sosial media yang kamu miliki, kemudian unduh video tersebut dari akun sosial media tersebut ke galeri ponselmu.

Baca Juga:   Cara Menampilkan Icon Wifi di Laptop

5. Gunakan Fitur InstaSave

InstaSave adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan foto dan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi InstaSave, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi InstaSave dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

6. Gunakan Fitur IGTV Downloader

Jika kamu ingin menyimpan video dari fitur IGTV di Instagram, kamu bisa menggunakan aplikasi IGTV Downloader. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyimpan video dari IGTV ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi IGTV Downloader, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video dari fitur IGTV yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi IGTV Downloader dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

7. Gunakan Fitur Repost

Repost adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan foto dan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Repost, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi Repost dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

8. Gunakan Fitur Save Video Instagram

Save Video Instagram adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Save Video Instagram, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi Save Video Instagram dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

9. Gunakan Fitur Video Downloader for Instagram

Video Downloader for Instagram adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Video Downloader for Instagram, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi Video Downloader for Instagram dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

10. Gunakan Fitur FastSave

FastSave adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan foto dan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi FastSave, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi FastSave dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

Baca Juga:   Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

11. Gunakan Aplikasi ClipGrab

ClipGrab adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ClipGrab, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi ClipGrab dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

12. Gunakan Fitur DownloadGram

DownloadGram adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan foto dan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu membuka video yang ingin kamu unduh, lalu ketuk tombol tiga titik di sebelah kanan atas video tersebut. Setelah itu, pilih opsi “Salin Tautan” dan buka aplikasi browser. Pastekan tautan tersebut ke dalam browser dan video akan muncul di layar. Kemudian, ketuk tombol unduh dan video akan langsung terunduh ke galeri ponselmu.

13. Gunakan Aplikasi Insta Downloader

Insta Downloader adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Insta Downloader, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi Insta Downloader dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

14. Gunakan Aplikasi Video Saver

Video Saver adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Video Saver, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi Video Saver dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

15. Gunakan Fitur SaveFromWeb

SaveFromWeb adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu membuka video yang ingin kamu unduh, lalu ketuk tombol tiga titik di sebelah kanan atas video tersebut. Setelah itu, pilih opsi “Salin Tautan” dan buka aplikasi browser. Pastekan tautan tersebut ke dalam browser dan video akan muncul di layar. Kemudian, ketuk tombol unduh dan video akan langsung terunduh ke galeri ponselmu.

16. Gunakan Aplikasi InstaSave Pro

InstaSave Pro adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan foto dan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi InstaSave Pro, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi InstaSave Pro dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

Baca Juga:   Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat

17. Gunakan Aplikasi InstaSave for Instagram

InstaSave for Instagram adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan foto dan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi InstaSave for Instagram, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi InstaSave for Instagram dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

18. Gunakan Aplikasi InstaSaver

InstaSaver adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan foto dan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi InstaSaver, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi InstaSaver dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

19. Gunakan Aplikasi Video Downloader for Instagram

Video Downloader for Instagram adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Video Downloader for Instagram, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi Video Downloader for Instagram dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

20. Gunakan Aplikasi InstaSave for Instagram – Repost Video & Photo

InstaSave for Instagram – Repost Video & Photo adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk menyimpan foto dan video dari Instagram ke galeri ponselmu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi InstaSave for Instagram – Repost Video & Photo, kemudian buka aplikasi Instagram dan salin tautan video yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pastekan tautan tersebut ke dalam aplikasi InstaSave for Instagram – Repost Video & Photo dan video akan terunduh secara otomatis ke galeri ponselmu.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menyimpan video di Instagram ke galeri ponselmu. Kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga, fitur unduh Instagram, fitur screen recorder, atau aplikasi sosial media lainnya. Dengan cara-cara tersebut, kamu bisa menyimpan video di Instagram ke galeri ponselmu dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *